Pages

Saturday 8 August 2015

berbagai macam Wirausaha Terbaru 2015

Berbicara tentang dunia wirausaha, saat ini tentunya menjadi bahan pembicaraan yang sangat hanget untuk di perbincangkan , kenapa ?

Karena dengan berwirausaha kita bisa banyak mengambil pelajaran dalam proses perjalanan berwirausaha tersebut dan tentunya bisa mendewasakan kita dalam mengambil tindakan tindakan yang baik untuk masa depan kita.

Okey langsung saja saya akan memberitahukan sebagian kecil usaha yang bisa anda lakukan


1. Jasa pengetikan dan print

Dengan Jasa Pengetikan dan print kita bisa menghasilkan uang dengan Modal Komputer atau Leptop dan pastinya ilmunya,.hehe , Apakah bisa iya ,... ?

iya bisa .hehe
Apalagi di kampung kampung masih banyak orang orang awam alias tidak mengerti cara membuat surat, Makalah atau lamaran kerja lain nya,... Oleh karena itu ini kesempatan untuk kita memanfaatkan Ilmu yang kita miliki.

2. Menjual Pulsa Elektrik

Menjual pulsa elektrik ini sangatlah mudah untuk dijalankan,... coba kita lihat apa saja yang kita persiapkan untuk Usaha ini
a. Handphone ( HP )
b. Uang untuk beli Deposit ke agen agen pulsa yang ada, seperti hal nya wefast dan lain lain

c. Anda tinggal menjualnya ke Teman teman anda sudah.. hehe

Memang jika kita melihat keuntungan dari menjual pulsa elektrik ini memang tidak terlalu besar pendapatan yang kita masukkan ke kantong kita.hehe
berkisaran antara 500 hingga 1500 rupiah.

Namun sebagian orang mempunyai jiwa berwirausaha sejati, Kecilnya keuntungan dalam 1 transaksi bukan menjadi masalah asalkan bisa melakukan transaksi yang banyak, misalkan jika anda saat ini berjualan pulsa dengan rata rata keuntungan per transaksi 1000 rupiah, maka jika anda bisa melakukan transaksi sebanyak 50 transaksi maka anda bisa memasukkan uang ke kantong anda sekitaran 50.000 rupiah perhari, cukup banyak bukan,... saya sarankan untuk agar anda bersabar dalam berjualan pulsa ini dan banyak banyak komunikasi kepada temen temen anda, agar pulsa yang anda jual bisa laris dan juga bisa ber silaturrahmi.


iya sudah cukup sekian dulu iya postingan dari saya... hehe

0 comments:

Post a Comment